Peralatan Scuba Diving Dasar - Hadiah Online Sederhana

Hadiah Online Sederhana lan Prasaja Sing Bakal Wong

Hot

Monday, January 29, 2018

Peralatan Scuba Diving Dasar


Peralatan Scuba Diving Dasar
Perangkat keras Scuba yang terjun diperkirakan akan membuat dunia yang terendam menjadi pengalaman yang terlindungi dan menyenangkan. Scuba adaptasi menyebabkan Anda maju dari bumi ke makhluk laut. Kebutuhan mendasar saat terjun terendam adalah visi yang masuk akal, kemampuan berenang dan kemampuan untuk rileks. Meskipun demikian, Anda juga perlu menjaga tubuh Anda pada suhu yang menyenangkan.

Beri kami kesempatan untuk melihat sebagian perangkat keras terjun scuba yang mendasar:

1. Scuba:

Ini adalah Alat Breathing Breathing Self-Contained. Ini memberdayakan jumper untuk bergerak secara terbuka terendam. Ia bisa menghirup bebas dari suplai permukaan yang terendam. Perangkat ini pada dasarnya terdiri dari tangki scuba yang merupakan tong dengan muatan tinggi yang memiliki volume udara padat yang tinggi.

2. Perlindungan Pengenalan:

Saat terjun terendam, jumper membutuhkan asuransi dari air dan keamanan dari goresan / pemotongan, dan sebagainya. Ini diberikan dengan setelan basah, setelan kering, dan body suit.

3. Jumping Mask:

Sebuah penutup melompat adalah bagian penting dari peralatan terjun scuba. Anda harus memilih jilbab yang pas. Ini adalah alasan bahwa sampulnya bertanggung jawab untuk memberikan penglihatan yang masuk akal terendam.

4. Jumping Fins:

Blades memilih yang seharusnya tersirat tujuan terjun scuba sebagaimana adanya. Ini akan memungkinkan Anda dan peralatan Anda bergerak dengan mudah.

5. Terjun Komputer:

PC terjun mempertimbangkan data kedalaman dan waktu. Dengan memanfaatkan informasi ini dalam sebuah pertunjukan dekompresi, ia melacak tingkat nitrogen yang terpecah di tubuh Anda di tengah kejatuhannya. Pada premis ini, dapat mengungkapkan kepada Anda berapa banyak waktu terjun yang aman yang tersisa.

6. Pengendali:

Ini adalah gadget yang mengarahkan ukuran udara yang menghubungi Anda dari tangki scuba Anda. Hal ini membuat pernapasan Anda menyenangkan.

7. Peralatan Kompensasi Ringan:

Ini adalah gadget yang memberi Anda kendali penuh pengembangan terendam. Anda mungkin perlu untuk membungkuk, tetap di dasar atau hanya mengapung bersama. Gadget kontrol ringan memberdayakan Anda untuk mengambil posisi dengan mudah terendam.

8. Aksesoris Scuba Diving:

Sebagian dari embel-embel terkenal yang digunakan jumper adalah blur, lampu terendam, jeritan, pelampung permukaan, dan sebagainya. Untuk bangers penarik tanker dan papan tulis air digunakan.

9. Sistem Berat:

Untuk terjerembab dalam air, jumper scuba membutuhkan kerangka berat. Kerangka kerja berat juga membantu mengarahkan cahaya yang terendam.

Aparatus peluncur scuba mungkin disewakan atau diakuisisi. Meskipun demikian, adalah pemikiran cerdas untuk membeli penutup, jas, dan pisau. Ini adalah penting bahwa jilbab sangat cocok untuk menjamin penglihatan yang layak terendam. Saldo juga harus memiliki ukuran yang benar. Setelan jas / setelan jas / jas basah harus diperoleh untuk pertandingan yang solid dan alasan steril.

Bila Anda telah mengamankan seluruh perlengkapan scuba Anda, Anda siap untuk terjun.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.